Tips kebugaran dan kesehatan Cristiano Ronaldo

tips kebugaran
26/11/2022 0 Comments

Mengungkap bagaimana Cristiano Ronaldo berhasil menjaga dirinya dalam kondisi yang sangat baik orang portugal itu juga mengungkapkan. 15 tips kesehatan dan kebugaran terbaiknya’ agar rata-rata perut menjadi robek seperti roti.

Dibandingkan dengan remaja kurus yang tiba di Old Trafford pada tahun 2003, penyerang asal Portugal ini telah mengubah dirinya menjadi idola sepak bola sejak kepindahanya senila 80 juta ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009.

Pria berusia 37 tahun itu mengatakan sama pentingnya untuk mempertahankan daya saing dengan berolahraga dengan pasangan yang serupa penyemangat anda waktu olahraga.

Tips kebugaran dan kesehatan Cristiano Ronaldo

Rasa laparnya yang tak terpuaskan akan sosok Cristiano Ronaldo juga tercermin dalam pola makanya, makan hingga enam kali sehari untuk memastikan dia memiliki ‘energi yang cukup untuk melakukan setiap sesi latihan di tingkat tinggi.

Tidak di herankan lagi mantan pelatih United Mick Clegg tidak melihat alasan mengapa dia tidak bisa bermain selama dekade lagi. Ronaldo bisa bermain sampai dia berusia 40 tahun. Itu semua tergantung pada berapa banyak orang yang mengincarnya dan jika dia cedera, Dia akan bisa beristirahat.tips kebugaran

Makanan favorit Ronaldo terutama adalah ikan gabus, tuna, dan sayur di rebus dia menganggap ayam sebagai keajabian karna kandungan proteinya yang tinggi dan redah lemak.

Sarapan C.Ronaldo akan memakan hambuger dan keju serta salad rendah lemak. Jika dia tidak memiliki sarapan Cristiano Ronaldo itu akan memakan roti bakar untuk camilan pada siang hari.

Makan siang No.1 salad dan ayam, No. 2 mungkin ikan – gabus dan salad, terlur, dan minya zaitun.

Makan malam akan melihat legenda sepak bola mengisi perut nya dengan daging atau ikan, mungkin membaginya menjadi dua tempat terpisah.

1. Tips Kebugaran Cristiano Ronaldo Belajar melatih pikirian dan tubuh anda

semagat mental juga sama pentingnya dengan fisik dan akan membantu Anda bisa mencapai apa yang anda mau.

2. Disiplin

Menjaga diri mu termotivasi dan berpegang teguh dengan kemauan anda adalah kunci. Bagi aku, tak ada waktu untuk bersantai jadi aku harus tegaskan ini.

3. Tetapkan kepada diri anda dan tujuan anda sendiri

Semua akan mudah jika anda tetap fokus dan berkerja keras menuju sesuatu yang anda ingin kan.

4. Berkerja dan melatih tubuh adalah cara bagus untuk menambah sedikit semagat dan membantu diri anda sendiri

Sesuatu hari anda berlatih sama orang yang berada di level yang sama dengan anda maka kamu akan ada saingan membantu mendorong.

5. Tidur yang teratur sangat penting untuk anda mendapatkan hasil yang bagus dalam berlatihan

Aku selalu lebih cepat bangun pagi. pertama sebelum pertandingan. saya selalu tidur dulu membuat otot pulih yang sangat luar biasa.

6. Pemanasaan dengan benar mencegah anda cedera saat pertandingan

kami selalu melakukan beberapa putaran di stadion, peregangaan dan latihan kardio. pastikan aku lakukan hal sama dalam latihan aku, bahkan hanya joging dan gym atau pemanasan di atas treadmill atau sepedan.

7. Campuran

Yang saya rekomendasikan dan kombinasi latihan kardio (berlari dan mendayung) dengan berlatih angkat beban untuk pastikan bahwa latihan bagus menargetkan seluru tubuh dan meningkatkaan fisik dan stamina. Ini juga membuatnya anda tetap menarik.

8. intensitas bagus untuk menaikan darah dan menaikan stamina

 Kami banyak sekali macam latihan salah satu nya sprint ini dapat anda masukkan ke dalam perlatihan anda, baik di gym dan di luar rumah. coba dan tambahkan setiap latihan yang kamu lakukan.

9. kardio juga merupakan kunci untuk membangunkan daya tahan dan stamina, agar tetap langsing

Untuk mencobalah anda melakukan ini sekitar 40 menit, tingkatkan jumlah sesi saat anda latihan akan menjadi kuat.

10. Fit berolahraga di mana saja kamu lakukan

Kamu juga dapat lakukan latihan otot perut di kamar saat bangun pagi atau sebelum tidur. Jika anda masuk ke rutilitas akan lebih mudah karena akan jadi kebiasaan anda.

11. Latihan bagus harus di kombinasikan dengan diet yang teratur

Aku makan- makanan diet yang berprotein bagus, dengan bnyak karbohideat salad, buah-buahan dan sayuran selalu tidak memakan makanan manis. Aku suka ikan salmon, terutama makanan Portugal, dan di luar saya akan memesan daging dengan salad.

12. Pastikan kalian meminum

 Air minum putih sangat penting. Harus hindari alkohol.

13. Makan teratur

Jika kamu berlatih dengan teratur bagus untuk menjaga energi tetap tinggi  tubuh Anda untuk berkerja lebih bagus. Saya terkadang makan sampai 5 porsi kecil perhari untuk memastikan aku memiliki cukup energi untuk lakukan setiap porsi latihan di tingkat tinggi.

14. saya setiap gym selalu memastikan bahwa saya ,memiliki lagu yang bagus untuk diputarkan saat gym.

Ini akan membantu Anda kelaur zona< termotivasi dan selalu lakukan yang terbaik. Aku suka mendengarkan musik hip hop dan reggaeton.

15. Santai.

 Latihan dan fisik adalah yang paling penting, tetapi menjalani hidup santai sangat membantu kamu menjadi yang terbaik, secara mental dan fisik. Aku menghabiskan waktu luang aku dengan keluarga yang membuat saya tetap rileks dan berpikiran positif.

Gimana para hobi-bola sangat luar biasa bukan? terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *